Membuat No Urut, Bulan Dan Hari Secara Otomatis Di Excel
Seperti yang kita tahu ms excel merupakan salah satu kegiatan aplikasi bawaan microsoft office untuk pengolahan angka, salah satu keunikan dari ms excel itu sendiri antara lain dapat menuliskan dan mengurutkan angka, bulan dan hari secara otomatis, dalam excel. Dengan begitu akan lebih memudahkan rekan dasar-office yang akan memakai ms excel.
Bila rekan ingin menciptakan rangkaian data yang berbentuk numerik, menyerupai no urut misalnya, isikan dua cell sebagai nilai awal. Namun bila rekan ingin menambahkan bulan ataupun hari dengan urut rekan cukup mengisi data satu cell awal nama bulan ataupun harinya.
Untuk detail cara penggunaanya, dapat menyimak klarifikasi singkat berikut ini :Misal buatlah data menyerupai berikut untuk memulainnya (isikan no urut, bulan dan hari di setiap cell yang ada)
Baca Juga
Itu tadi klarifikasi singkat mengenai pembuatan no urut, bulan, hari secara urut di dalam microsoft excel. Untuk selebihnya rekan dapat menyebarkan sendiri dari pola di atas.